Minggu, 25 Januari 2009

holiday -goodmorning bali

aduh masoloh survival alhamdulilah sudah berakhir.. kamis berangkat sabtu sore pulang.. sabtu pulang ke sekolah jam 3an, para orangtua udah nungguin anakanaknya nih turun dari teronton, nah kalo aku -,-' used.. 1 jam 2jam 3jam an kemudian baru dijemput, ampe sekolah udah sepiiii bener itu cek cek suram, akhirnya karena capek tidur deh dibatu batuan depan mesjid hehe.



haduhhaduh lomo oh lomo, aku mau lomo underwater.. pulang survival udah mau pergi aja tu nekat ke chitos ato engga kemang, tapi harapan musnah karena dijemput udah sore. sampe rumah jam 8an malem. langsung lari deh tu kekamar GUBRAK tidur lagi dikasur.



hoaahmm goodmorning rumah cinere sayang, kasurku, bantalku, selimut, tv, sofa, lemari pokoknya barangbarang kamar yang disayang. ayoayo bangun, online seperti biasa dikamar, tibatiba penggangu mengetuk pintu kamarku



tok tok tok

oi masuk jawabku hehe alah alah ceritanya



wah baru, merasakan hidup kembali malah disuruh mandi sekarang, rupanya mau kebali bermain kehotel tante aku di menjangan. males sih sebetulnya, soalnya masih capek, tapi ya is so ke lah refreshing..

baiklah check in jam 10an take off jam 12. sampe bali ke kute dulu tu makan dulu terus ke hotel padma. aku nginep di hotel menjangan, hotelnya itu 3jam perjalanan lagi dari kute, sampe menjangan jam 9an.. sampe sana dinner di bali tower, makanannya enak tapi aku ga nabsu -,-' dari bali tower ke resortnya naik doubledeck, aku duduk diatas, eh ada kijang di kiri kanan jalan.



hooaahhm goodmorning bali.. aku tidur dikamar hotel sendirian lhoo, hebatkan gatakut. dikanan ruangan om-tante, dikiri kamar si mama-bapak, kirinya lagi kamar si bocahbocah, aku bener-bener sendiri dikamar moonsoon ini hehe, moonsoon nama kamarnya :)).

kegiatan hari ini? heemm, coba kita lihat

wake up call --> sunrise breakfast di bali tower

dan belum tau lagi selanjutnya ngapain, hehe lanjutkan ngeblog nanti malaamm..

1 komentar: